Sabtu, 11 Juni 2011

Aceh.............Ada Yang Berubah Di dirimu .

Gadis Aceh Yang Berjilbab Itu Kini Sudah Berbikini Ria



Dia dulu adalah gadis cantik yang menutup auratnya, krn dia adalah muslmah begitu anggun dan bersahaja,



semua berubah ketika dia terpilih menjadi putri indonesia. sekalipun daerah asalnya (Aceh) banyak yang tidak setuju dgn penampilannya yang membuka aurat (tdk berjilbab)


namun dia tdk peduli dgn semua omongan orang karena popularitas telah menutup keimanan ttg kewjiban menutup aurat sesuai dgn agamanya.


dan aakhirnya kini ia telah benar benar berubah bahkan telah mau menunjukkan aurat hampir semuanya di depan semua org di dunia ini... miris gan..!!


kemanakah lagi iman itu berada?


bagaimanakah komentar beliau seandainya masih hidup??

Sumber : http://loverlem.blogspot.com/2010/09/gadis-aceh-yang-dulu-berjilbab-itu.html



Arti Iman
Menurut bahasa Iman berarti pembenaran hati. Sedangkan menurut istilah Iman adalah
“Membenarkan dengan hati, mengikrarkan dengan lisan dan mengamalkan dengan anggota badan”
Menurut saya manusia itu kapan saja dapat berubah, karena pada diri  manusia, Iman itu seperti grafik terkadang dibawah dan terkadang di atas ,semua tergantung mau atau tidak maunya kita menjaga Iman. 

Melihat gambar di atas tidak sedikit orang yang kecewa  dengan perubahan yg terjadi pd diri Qory, apalagi yang melihat berasal dari Aceh, Padahal undang-udang syariah di Aceh sudah diperlakukan  mulai tahun 2002. Tapi nampaknya sebagian  pelakunya belum siap dengan undang2 syariah tersebut.
Memakai jilbab  wajib atas semua wanita muslim,tanpa pengecualian, kecuali bagi mereka yang belum baliq dan wanita yang sudah menopouse.




.Fungsi dan makna memakai jilbab 1. sebagai penutup aurat  2. sebagai pembeda wanita kaum yahudi dan wanita kaum Islam 3. melindungi muslimah dari fitnah 4. diangkat derajatnya oleh Allah 5. sebagai perisai dari zinah ..dan ingatlah kembali sabda rasul kita bahwa" nanti di neraka lebih banyak kaum wanita , apa kalian kaum muslimah masih bergeming dengan fakta ini..dan ingatlah siapa yg menyeru kalian untuk memakai jilbab?? dialah rasulmu dan dialah Tuhanmu. apa kalian masih meragukan lagi,,sungguh jika kalian masih tidak memperdulikan perintah ini nerakalah tempat-mu.".wallah hu a’lam bishowabb..



Jika wanita muslim menyadari bahwa memaki jilbab karenea perintah Allah bukan karena di ikat oleh undang-undang yang di buat oleh manusia saya rasa tidak akan terjadi Qory-Qory laianya. Yang mau mengadai Imannya untuk popularitas,  dengan mengatas namakan negara Indonesia. memamerkan aurat di seluruh dunia, atau dengan alasan memperkenalkan Indonesia  di mata dunia. Jika memang ingin memperkenalkan Indonesia di manca negara mengapa tidak kita kenalkan saja pulau Bali, Komodonya, atau tari saman dari Aceh.atau yang lainnya tanpa pamer aurat.;

O..... Aceh riwayatmu kini, dulu kau terkenal dengan dengan serambi mekah, Cut Nyak dien dan Cut Meutia tapi sekarang berubah yang ada cut tari, cut memey dan miss universe yang menjual diri demi popularitas,
Smoga Allah tidak mengulang stunami lagi.. Smoga kita semua lebih dewasa, menutup aurat lebih baik dari pada membuka aurat.. Smoga orang2 yang membaca blog ini sebagai cernin diri dan keluarga untuk hidup lebih baik. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar