Kamis, 24 November 2011

impresi wanita virgo

INILAH JENIS WANITA YANG LAIN LAGI. MEMPESONA, MEMPERHATIKAN DETIL DAN CEPAT TANGGAP. IA ANTI GOSIP DAN BISA DIPERCAYA.
Apa yang khas dari wanita Virgo? Pada umumnya mereka memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Tergolong tinggi, langsing, ramping dengan penampilan yang begitu sempurna. Wajahoval, dengan dahi tinggi dan jarak antara kedua mata lumayan jauh. Tatapan matanya bisa menembus langsung. Wanita ini seolah-olah memang ingin menemukan kebenaran dan melihat kenyataan apa adanya. Kalau dia mengatakan A maka kenyataannya memang A. Tak ada maksud tersembunyi pada wanita ini.
Rambut mereka umumnya hitam dan indah. Hidung tegakdengan ukuran normal. Sedang kakinya yang panjang nampak sepertibatang pohon yang masih muda, luwes dan lentur. Dia suka menariuntuk menjaga keindahan tubuh. Akibatnya otot-ototnya punberkembang dengan indah. Meski umumnya wanita Virgo memilikikaki lebar, tapi sungguh tidak kelihatan kaki itu lebar. Ukuran kakinya proporsional untuk menopang tinggi tubuhnya yangmemiliki otot kuat. Bibir atasnya penuh, dengan ekspresi wajahbijaksana dan tekun. Yang jelas, Anda hampir tidak akan pernah mendengar wanita ini ngrasani orang lain di belakang punggungatau terlibat dalam segala macam gosip.
Anda dapat mengenali wanita Virgo ini dari caranyaberjalan. Cepat, mantap dan tegap. Dia memiliki cara agarselalu nampak cantik, menarik dan rapi. Bahkan letak rambutnyapun teratur. Akibatnya ia sering frustrasi karena keinginannya untuk tampil sempurna, padahal bagi orang lain sudah cukup. Toh, bagi mereka tidak ada yang tidak mungkin dijadikan lebih sempurna. Maka dia tetap saja melanjutkan pencariannya demi kesempurnaan.
Kepribadiannya menarik. Mereka intelek. Mereka merasamenemui kesulitan hidup bila harus menangani sesuatu yangberliku-liku dan salah. Dia butuh partner yang mencintai dengan sepenuh hati. Dia bukan pencemburu dan tidak posesif. Yangdibutuhkannya, kedalaman dan hubungan cinta yang penuh arti. Dia bukan jenis orang yang mudah untuk diajak menjalin hubungan jangka pendek ataupun affair.
Jika wanita ini tidak sungguh-sungguh 'ada rasa', makasulit baginya untuk terlibat secara intim. Tapi bila muncul priayang tepat, maka pria itu menjadi segala-galanya bagi wanita ini.
Wanita Virgo tidak bisa mendengar bahasa yang buruk. Diaakan merasa shock bila kata-kata kotor dan tidak sopan bertebaran di sekelilingnya. Dia sama sekali tidak dapat mendengarnya.
Bagi wanita ini, tidak ada alasan mengapa pria tidak dapat berlaku sebagai gentlemen. Dia sangat suka bila pria membukakan pintu baginya atau membantunya melepas jaket. Dia senang bila barang-barangnya dibawakan, atau dipanggilkantaksi. Itu merupakan keharusan baginya. Dia orang yang sangat feminin meski mandiri. Dalam menjalin hubungan, baginya lebih baik tidak ada kedekatan secara fisik daripada harus terlibat dalam suatu affair yang dirasa tidak baik baginya.
Dia punya daya ingat menakjubkan. Dalam bisnis atau dalam kehidupan pribadi ia juga sanggup membawa rahasia sampaimati. Dia wanita yang dapat dipercaya tapi tidak suka membicarakan soal-soal pribadi baik mengenai dirinya sendiri maupun mengenai Anda. Meski ia bukan seorang yang teguh memperjuangkan sesuatu, tapi dia akan menempatkan diri sebagai oposisi dan melontarkan banyak kritik. Itulah masalah besar baginya. Wanita ini mengharapkan kesempurnaan dari orang lain, sehingga cukup banyak 'mencoba' mencurahkan dirinya dengan tanpa batas. Dia akan mendekati suatu soal yang sangat sulit dengan cara yang praktis dan halus.
Wanita Virgo tidak bersifat emosional, kecuali untuk rasa cintanya yang mendalam. Dia menganggap dirinya memang dilahirkan untuk bahagia, melayani dan mengajar. Dan dia bisa menikmati setiap fase kehidupan yang dijalaninya.
Dalam hal berpakaian, dia menyukai warna-warna dasar seperti biru laut, hitam, abu-abu dan warna-warna yangmemakai warna dasar itu. Enak dipakai dan enak dipandang adalah tujuannya. Apalagi bila dikombinasikan aksesori yang baik. Permata tidak terlalu penting baginya. Tapi bila memang diperlukan sebagai aksesori, dia mau yang asli atau variasi lain yang berharga sangat mahal. Akibatnya, wanita ini sulit mendapatkan pasangan karena terlampau idealis.
Bila Anda ingin diet, ajaklah dia sebagai teman makan malam. Dia akan senang bepergian dengan Anda, karena makanan yang sehat dan diet itu. Tapi dalam kenyataannya, bila hidangan menimbulkan seleranya, maka dia akan menerjang. Dia senang menyiapkan makanan dan menatanya dengan menarik. Makanan yang disediakannya juga sehat dan baik. Wanita ini suka keju asli.
Cologne kesukaan wanita ini adalah yang memberi rasa segar, wangi dan bersih. Sabun halus yang baik untuk kulit, ditambah dengan minyak atau cairan pelembab untuk menghaluskan kulitnya. Tubuh dan jiwa sangat penting baginya, sehingga tidak cukup waktu untuk memelihara keduanya. Hanya bila emosinya terganggu, maka dia akan mengabaikan hal-hal penting. Tapi dia akan segera mendorong diri sendiri untuk bangkit kembali.
Karena besar minatnya terhadap makanan, maka wanita inisering dapat dijumpai di tempat-tempat yang menyediakan makanan dan melayani dalam skala besar. Seperti di pusat kesehatan atau bahkan di supermarket. Wanita ini dikenal selalu memiliki alasan logis, suka mengabdikan diri sebagai pelayan bagi orang lain. Karenanya Anda juga dapat menjumpainya di lembaga-lembaga sosial. Bukan sebagai suka relawan, melainkan sebagai administratur atau organisator yang mengelola supaya lembaga itu dapat berjalan. Dia mengerti uang dan dapat mengelolanya dengan baik, tapi tidak menganggap penting menjadi kaya. Baginya, uang hanya diperlukan untuk sesuatu supaya menjadi lebih baik.
Wanita Virgo juga bisa menjadi ahli diet atau ahli gizi. Ia juga bisa sukses menjadi dokter, perawat, tenaga laboratorium atau ahli geologi, semata karena wanita ini suka mengerjakan sesuatu yang penting, njelimet, dan yang berguna bagi orang lain. Sebagai sekretaris dia sangat sempurna. Maka bila memiliki atasan yang simpatik dan mendorong kemajuannya, wanita ini akan sangat setia dan bertahan terus dengan orang yang dihormatinya. Biro Personalia juga sangat cocok baginya, karena dia suka membantu orang lain hingga menemukan tempat yang tepat.
Banyak penulis terkenal berbintang Virgo. Misalnya, penulis kritik film atau pengisi kolom editorial. Dan tidak pandang apakah Anda masih menyebutnya sebagai pendatang baru ataupun ahli dan konsultan, wanita Virgo sangat berhasil dalam bidang ini.
Dalam olahraga, wanita ini tertarik tapi tidak terjun. Sepakbola, basket dan tenis menarik tapi tidak penting. Yang digemarinya, yoga dan gymnastic. Kalau dia menyukai ski, itu karena dilakukan di alam bebas yang masih bersih.
Cara mendekati wanita Virgo berbeda dengan wanita lain. Anda harus yakin betul tentang dia. Yang paling baik, bertemu dengan cara seolah tidak sengaja atau melalui teman lain yang sama-sama dikenal. Anda bisa ketemu di kelas, di perpustakaan, di tempat kursus ataupun seminar tentang psikologi. Yang penting, perhatikan pakaian yang Anda kenakan. Bersih dan menarik. Tidak terlalu warna-warni atau mencolok. Kuku juga harus dipotong rapi dan bersih, wajah bersih, rambut bersih dan tubuh berbau harum serta segar. Berikan kesan padanya, Anda memang memperhatikan kesempurnaan seperti dirinya.
Anda dapat ngobrol dengannya tentang apa saja termasuk situasi dunia. Jangan lupa memberi kesempatan padanya untuk menunjukkan betapa dirinya seorang pemikir yang logis. Mainkan kritik dengannya dengan cara yang menarik, dan tetaplah menjadi gentlemen. Bila ingin minum, sebaiknya milk saja dan jangan kopi karena baginya tidak sehat. Tarikkan kursi baginya, bantu melepaskan jaketnya karena sikap yang manis sangat penting baginya. Jangan tergesa-gesa.
Setelah sedikit bicara dan ingin pulang, antarkan dia hingga menemukan kendaraannya. Bukakan pintu mobil. Setelah itu ketuklah kaca mobil dan tibalah saatnya Anda menawarkan padanya untuk ikut yoga bersama Anda. Katakan, Anda memiliki ruangan yang pantas untuk ditengoknya. Dia akan menerimanya.
Bisa jadi wanita yang dinaungi zodiac ini memang yang paling memperhatikan kesehatan dalam seks. Yang diperlukannya, keterlibatan yang sungguh-sungguh sehat. Pertama, jelas harus makan yang baik, cukup tidur, belajar, berbicara yangmenyangkut seksualitas. Dan bila tubuh membutuhkan penyaluran seksual, itu pun demi kesehatan.
Wanita ini sangat memperhatikan kebersihan kulit. Pendekatannya menyeluruh, eksplisit dan detil dalam seks. Menurut wanita ini tubuh yang sehat membuat jiwa jernih dan sensitif. Memang begitulah adanya. Dia bagaikan bunga matahariyang menengadahkan kepalanya ke matahari, atau sepertipelangi di senja hari.
Apakah Anda memang butuh latihan fisik atau tidak, tapi hari itu Anda telah mengundangnya untuk beryoga. Paling tidak buatlah variasi dalam latihan pernafasan yang hasilnya toh membuat Anda semakin fit. Wanita Virgo umumnya sangat memperhatikan penampilan hidup yang baik. Penampilannya yang nampak awet muda dan bentuk tubuh terpelihara, menunjukkan dia memang menjaganya. Jadi, dengan sedikit meditasi yoga dan pengambilan posisi yang memungkinkan untuk bersentuhan, siapa tahu ada kelanjutannya?
Sambil ngobrol, sebaiknya juga Anda meyakinkannya bahwa Anda ahli dalam soal makanan sehat, pemeliharaan tubuh dan termasuk jago dalam tingkat spiritual. Bila ruang tamu merupakan tempat yang paling mudah untuk digeser perabotannya, pakailah sebagai tempat Anda berlatih disiplin tubuh dan jiwa. Tidak diperlukan penerangan listrik. Putar saja musik yang memberi suasana mistis dan unik.
Pakaian yang dibutuhkan untuk pertemuan transendental itu tentu saja pakaian mandi. Untuk seorang wanita yang paling moderat sekalipun secara seksual akan tahu, dia terpengaruh oleh sosok jantan tubuh Anda.
Di samping itu, dengan serius ajak dia berkonsentrasi dengan menggunakan bola kristal. Mintalah dia duduk di samping bola itu, sementara Anda di seberangnya. Jelaskan, pertama, ia harus membersihkan pikiran dari segala hal dan hanya berkonsentasi pada bola tersebut. Ambillah posisi duduk bersila, yaitu kaki kanan menumpang pada paha kiri. Tempatkan kaki kiri di atas kaki kanan.
Duduklah seperti Budha muda dengan bola kristal sebagai alat mengirimkan sandi, maka akan sulitlah baginya untuk berkonsentrasi. Bayangannya mengembara, bahkan dia mungkin akan mengatakan, jika Anda melepaskan pakaian mandi itu, tentulah akan lebih enak. Bagaimanapun juga tubuh tetap tubuh. Maka dia pun akan melepaskan penutup tubuhnya.
Meditasi mistis telah mengirimkan pesan telepati. Dia tak dapat lagi mengatasinya, tapi mengakui daya pesona Anda.
Barangkali Anda berpikir, orang seperti Anda telah memenuhi harapan wanita ini setelah berlangsung meditasi yang penuh arti itu. Tapi tidak demikian bagi wanita Virgo. Dia siap untuk memeriksa bahwa segalanya baik yang menyangkut tubuh Anda, sebagaimana spirit Anda.
Setelah itu dia akan mulai memakai krim kulit, mulai dari jari-jari tangannya sambil memijit-mijitnya. Bukan untuk membuat rangsangan melainkan hanya supaya tubuh menjadi rileks. Untuk Anda, dia akan mulai dari kaki. Dan belum sampai dia memijit punggung, Anda telah tertidur. Dia memang lain. Seorang partner yang penuh perhatian. Sehat, kuat, jiwanya sensitif dan pemijit yang hebat. Hmm, sekarang Anda tahu, perhatian Anda telah memikat wanita ini bukan?
Tiara On-line - Majalah Trend & Infomasi Prilaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar