Sabtu, 30 Juli 2011

Sex Sehat Bikin Bugar

Sex Sehat Bikin Bugar

Melakukan hubungan sex dengan teratur bersama pasangan Anda dapat membuat badan menjadi sehat
dan bugar. Tubuh yang bugar pun dapat membuat hubungan sex menjadi hebat. Selain itu juga  wajah menjadi awet muda.

Mengapa hubungan sex dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar...?. Karena melakukan sex melibatkan aktivitas fisik dan membutuhkan energi yang tidak sedikit, disamping kekuatan dan koordinasi otot-otot, akibatnya aliran dalam tubuh pun menjadi lancar, memacu darah kejantung sehingga dapat menyehatkan jantung pula, energi yang di keluarkannya pun hampir sama dengan kita seperti aorobik beberapa jam. Itu sebabnya setelah  berhungan kita menjadi segar dan bugar yang disebabkan oleh kadar hormon hestrogen yang berfungsi meningkatkan kebugaran dan kenyamanan, melakukan sex sebaiknya dilakukan  dengan teratur.


Melakukan hubungan sex dengan teratur dapt meningkatkan daya tahan tubuh, selain itu juga untuk mereka yang melakukan hubungan sex yang aktif secara seksual terbukti lebih giat bekerja, sangat ramah,, bersahabat dan tidak mudah marah.

Perlu diketahui untuk mendapatkan kenikmatan sex yang sehat harus di lakukan dengan pasangan yang sah, karena dengan melakukan sex dengan pasangan di lakukan tanpa beban, tanpa ada rasa khawatir dan beban. Lain halnya apabila melakukan sex dengan bukan pasangannya, akibatnya energi yang di kelubersalaharkan menjadi dua kali lipat yaitu energi yang dikeluarkan untuk hubungan sex dan energi yang terkuras karena menangung beban  bersalah. Energi bersalah ini tidak dapat membuat badan rasa bugar bahkan sakit, sebab pertahanan tubuh dapat terogoti oleh energi negatif. demikian juga dengan hubungan perselingkuhan. Oleh sebab itu lakukanlah sex hanya dengan pasangan Anda.

Menurut Boyke, sex erat hubungan dengan kebugaran tubuh, kerena melakukan sex melibatkan aktivitas tubuh. sex benar-benar ok jika kondisi tubuh benar-benar bugar. Jadi sex benar dapat membuat badan sehat dan bugar dan sebaliknya bugar dapat membuat sex menjadi hebat. Dengan kata lain sex dan kebugaran dua hal yang tidak dapat di pisahkan.


Anda ingin sehat, segar, bugar, awet muda....lakukanlah hubungan sex hanya dengan pasangan Anda.Dengan melakukan sex dengan pasangan yang resmi dapat juga menjaga keharmonisan dalam pernikahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar