Senin, 19 Maret 2012

Aku dan Tuhanku

 

Aku dan Tuhanku
Aku percaya bahwa Allah adalah sang pencipta alam semesta
Aku percaya Firman Allah adalah pedoman hidupku
Aku percaya Allah adalah tempatku bergantung
Aku percaya Allah adalah tempat aku meminta pertolongan
Aku percaya Allah adalah tempat aku memohon kekuatan
Aku percaya Allah adalah yang menentukan hidupku
Aku percaya Allah adalah yang menjaga diriku
Aku percaya Allah adalah yang memberikan hidup dan matiku
Aku percaya Allah adalah yang mengetahui siapa diri ini
Aku percya Allah adalah yang memiliki jiwa ini
Aku percaya Allah adalah yang mengatur segala sesuatu atas diri ini

Aku pecaya Allah adalah yang maha kehendak atas jiwa ini

Aku percaya. orang-orang  yang berada di kelilingiku adalah atas kehendakMu
Dan mereka hanyalah sekedar menjalankan keputusanMu
Agar berbuat dan berperilaku begini begitu
Semua itu ku yakini bagian dari kesempurnaan hidupku
Dan peranku dalam kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar