Selasa, 17 Januari 2012

Doaku Ku Kirim UntukMu


Doaku Kukirim UntukMu
Sesungguhnya, Sholatku,  ibadatku, hidupku dan matiku semata-mata untuk Allah Tuhan Sekalian Alam.
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khuyuk....
Aku masih terlalu banyak mencintai duniaMu
Sehingga ibadahku masih terlalu jauh tuk dekat kepintuMu

Ya Allah....
Jika ada penyesalan, inilah penyesalan diri
Tetes air mataku tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah peyesalan diri
Aku ingin lebih baik, maka berilah aku waktu

Izinkanlah aku agar lebih khusyuk dalam sujudku
Sehingga ku lebih sempurna dalam hidup
Agar aku dapat melihat WajahMu
Bersama mereka yang slalu bersujud dalam nafasMu


Aku adalah hambaMu yang sangat merindu
Maka dengan ini, aku mulai ikrarku
Sesungguhnya, Sholatku,
Ibadahku, hidupku
dan matiku, semata-mata untuk Allah Tuhan Sekalian Alam
Ya Allah............Izinkanlah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar